Anggita Sari Vs Tyas Mirasih Di Situs Jejaring Sosial Instagram dan Path

IZOKE - Dalam kesempatanya, Anggita Sari meluapkan kekesalanya pada Tyas Mirasih di situs jejaring sosial Path dan Instagram miliknya. Alasan Anggita Sari melakukan hal ini adalah karena Tyas Mirasih telah mem Block akun miliknya.

Akun Instagram Anggita Sari
Update foto pada Akun Instagram Anggita Sari


Dan berikut ini adalah tulisan yang di tulis dalam akun path Anggita Sari

Uodate Path Anggita Sari
Update Path Anggita Sari, pada Tyas Mirasih

"weeeey TM yang paling suci sedunia please ya sampe lo block ig gw gtu? takut bgt apa?-with Tyas," 

Hal menarik dalam kasus ini adalah, seorang dengan akun bernama Obie yang menggunakan foto Robbi Abbas yang di sebut-sebut sebagai mucikari artis yang kini tengah dalam masa penahanan, dan berikut ini adalah tulisan komentarnya pada Path Anggita Sari

"tunggu aq bebas yaa dek...nanti aq confress...aq jg mau meluruskan soal maslah aq? sma bbrapa artis yang ngejelek2in aq dan klrga aq (mama aq)," 
tulis oleh akun Obie.

@anggitasariofficial91
Lalu Anggita Sari melakukan capture dan di unggah kembali pada akun isntagram miliknya @anggitasariofficial91, dan seperti pada akun path miliknya, dia kembali meluapkan kemarahanya dengan alasan yang sama, namun kali ini pada akun sosial Instagram miliknya.



Pengakuan dari Anggita Sari yang terlihat dari tulisanya pada Path nya tersebut, terlihat seperti kemarahan Anggita Sari yang timbul karena Tyas Mirasih yang merusak jalinan persahabatanya dengan melakukan blok pada akun Anggita Sari, padahal dulu dia sering membantu Tyas Mirasih.

"We'll see, @tyasmirasih gw yg dulu nutupin lo, bantuin lo, sekarang demi pencitraan lo, lo giniin gw... Get well soon deh..," 
tulisnya Anggita Sari lagi pada akun sosialnya.

Tyas Mirasih
Tyas Mirasih
Update pada instagram milik Anggita Sari ini langsung di tanggapi oleh para user instagram, terlebih lagi dengan melihat bahwa orang bernama Obie yang sedang mendekam di penjara dapat menggunakan path dan berkomunikasi dengan Anggita Sari.

"Kak robie abbas kan di penjara kok massih bisa online, main path, perlu d bongkar juga nii kepolisian indonesia,,, huhu @anggitasariofficial91 salut sama anggita bisa bongkar 2 kasus malam ini ????" update komentar ini ditulis oleh akun gishellakasfa.
LihatTutupKomentar